.

Berita Terbaru

Berita dari Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan

HARI BAKTI RIMBAWAN BALAI BESAR TNBBS (16 Maret 2017)

HARI BAKTI RIMBAWAN BALAI BESAR TNBBS (16 Maret 2017)

(Kotaagung, 16 Maret 2017). Balai Besar TNBBS melaksanakan Apel Hari Bakti Rimbawan ke 34, bertempat di lapangan Kantor Balai Besar TNBBS Kotaagung. Peserta Apel Hari Bakti terdiri dari PNS dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) lingkup Balai Besar TNBBS, Mitra Strategis Balai Besar TNBBS (WCS-IP, RPU YABI dan WWF BBS). Kepala Balai Besar TNBBS Ir. Timbul Batubara M.Si bertindak selaku Pembina Apel, menyampaikan Pidato Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Pada Apel Rimbawan Peringatan Hari Bakti Rimbawan Tahun 2017, dengan tema “Dengan Semangat Kerja Nyata, Rimbawan Indonesia Bertekad Menjaga Kelestarian Hutan Untuk Meningkatkan Pembangunan Lingkungan Hidup Yang Berkelanjutan”.

Pada kegiatan apel ini, disampaikan penghargaan pada Resort Biha yang aktif dalam pelaporan kegiatan lapangan melalui WA Group RBM TNBBS. Kepala Balai Besar TNBBS pada kegiatan apel ini juga menyampaikan bantuan pada Pondok Pesanteren Al – Hikmah Kotaagung, berupa material bangunan dan seperangkat alat Marawis.

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah pelaksanaan Apel Hari Bakti Rimbawan Balai Besar TNBBS, Kepala Balai Besar TNBBS melepas Tim Patroli Smart Patrol Balai Besar TNBBS. 

Actions: E-mail | Permalink |

Post Rating