.

Berita Terbaru

Berita dari Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan

Marhaban Yaa..Ramadhan

Marhaban Yaa..Ramadhan

Marhaban Yaa..Ramadhan, tanpa terasa satu hari lagi di tahun 2015 ini umat islam akan bertemu dengan bulan yang istimewa dimana pada bulan ini semua pintu neraka ditutup dan semua pintu surga akan dibuka.  Pada bulan yang suci ini segala kebaikan akan dilipatgandakan 1000 kali dan dosa-dosa yang sudah berlalu akan diampuni.   Bulan ini merupakan bulan bagi orang-orang yang beriman untuk melipatgandakan pahala dengan memperbanyak ibadah baik yang wajib maupun yang sunnah.


Gambar 1. Para  karyawan-karyawati sedang khusu’ menyimak tausiyah Oleh Ustadz Amrillah

Dalam rangka menyambut bulan suci yang penuh berkah ini, Balai Besar TNBBS mengadakan acara tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Amrillah, dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan antara karyawan BBTNBBS dan makan bersama. Besar harapannya dengan datangnya bulan suci ini dapat meningkatkan kinerja, rasa kebersamaan dan  penuh semangat dalam menjalankan tugas seiring dengan semangat ibadah di bulan suci Ramadhan.

Gambar 3. Kepala Balai Besar TNBBS sedang memberikan arahan bahwa selama bulan suci ramadhan selain ibadah juga kinerja tetap ditingkatkan.

Gambar 4. Acara makan (mengan) bersama Kepala Balai Besar TNBBS dengan karyawan-karyawati BBTNBBSGambar 

Gambar 5. Acara makan (mengan) bersama Kasubag Umum dan karyawan Balai Besar TNBBS.

Semoga segala berkah dan kebaikan di bulan Ramadhan ini bisa terwujud pada terkelolanya TNBBS dengan baik dan menjadi Taman Nasional Terbaik di dunia (The Best National Park in The World). Amiin (mmn/BBTNBBS/VI/2015)

 

Actions: E-mail | Permalink |

Post Rating